Samsung 2012 televisi Range

Samsung 2012 televisi Range Bagi kita yang tumbuh dengan dominasi Jepang di pasar TV, saatnya pasti sekarang untuk menerima bahwa Korea sekarang benar Master domain ini. Pergi adalah hari-hari ketika Samsung dan LG hanya dipandang atas sebagai alternatif murah Sony, Panasonic dan sejenisnya.

Samsung, khususnya, telah diciptakan kembali dirinya sebagai pemimpin industri langsung dalam banyak sektor teknologi, mengatasi tantangan dari pemain utama seperti Apple, Sony dan Panasonic. Sejak rilis seri R71 LCD sekitar tahun 2005-2006, Samsung telah tumbuh dari kekuatan untuk kekuatan, dalam proses mendapatkan reputasi iri untuk memproduksi TV yang disampaikan sempurna campuran gaya, desain dan gambar kualitas. Sebagai nomor satu TV merek di Australia pada saat penulisan, Samsung memberikan berbagai lebar TV sesuai dengan siapa pun anggaran dan persyaratan.

Samsung telah dihapuskan satu biasa 43 "HD Plasma model dari berbagai tahun terakhir, tidak menghasilkan pengganti untuk itu tahun ini. Mereka mungkin melihat bahwa harga kesenjangan antara LCD / MEMIMPIN dalam ukuran ini dan layar plasma adalah sekarang pada dasarnya begitu kecil itu akan mudah untuk ayunan pelanggan ke energi lebih efisien, resolusi yang lebih tinggi model untuk sedikit lebih pengeluaran.

Masih ada Namun, PS51E450. Ini adalah cukup slimline (dalam istilah plasma) 51 "biasa HD model, yang menampilkan 2 HDMI input dan 1 USB masukan. Hal ini juga siap nirkabel, untuk berbagi antara kompatibel perangkat media sederhana. Berikutnya dalam kisaran adalah PS51E531, yang pada dasarnya adalah Versi Full HD E450, tetapi tanpa capabailities wi-fi. Ini adalah Samsung masuk ke layar lebar Full HD. Seperti E450, model ini juga hanya tersedia dalam ukuran 51 ".

Di atas E531 datang E550. Bersama dengan penuh HD 1080P, kita mendapatkan Smart TV kemampuan, seperti Skype, Web Browser, aplikasi Samsung, serta Allshare dan kemampuan 3D. Gambar kejelasan dalam adegan gelap juga ditingkatkan dengan pengenalan peredupan mikro. Input HDMI menaikkan dari dua hingga tiga, dan kami mendapatkan USB tambahan masukan juga - total dua. Ada juga tidak perlu menggunakan Wireless Dongle, seperti Wi-Fi dibangun. Wi-Fi langsung juga fitur yang disertakan di sini, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer media koneksi WIFI adhoc tanpa router. E550 tersedia dalam ukuran layar 51 "dan 64".

Atas baris Plasma dari Samsung adalah E8000, hanya tersedia dalam ukuran layar yang lebih besar dari 60 "dan 64". 8000 Menawarkan semua fitur E550, tapi juga datang dengan yang dibangun di Skype kamera, dan kontrol suara dan gerakan. Cerdas lihat juga disertakan pada seri 8000, memungkinkan streaming gratis udara konten untuk perangkat yang kompatibel. Input USB menaikkan dari dua hingga tiga, dan internet browsing dibuat jauh lebih cepat dan halus dengan pengenalan Dual core pengolahan. Desain dari himpunan ini juga lebih ramping.

Samsung telah mengambil langkah yang agak tidak biasa dan mengejutkan memproduksi mereka tingkat entri LED TV (baca: layar LCD dengan LED backlighting) dengan desain yang cukup tebal, terutama bila dibandingkan dengan persembahan dari merek lain. Dari apa yang kita lihat meskipun kualitas gambar di semua model ini masih dari standar yang sangat tinggi, dan diberikan target pelanggan untuk kisaran ini akan, dalam banyak kasus, tidak memilih untuk dinding gunung TV atau menggunakan itu sebagai bagian dari set yang rumit.

Tingkat di Samsungs 2012 LED menawarkan entri adalah seri EH4000. Tersedia dalam 26 "dan 32" ukuran, itu adalah standar 50 Hz (jelas gerak tingkat 50), definisi tinggi panel. 2 HDMI input dan 1 USB masukan yang disertakan, dan set wi-fi siap dengan pembelian Samsung wi-fi dongle.

Berikutnya up EH4500, tersedia hanya dalam 32 "ukuran, memberikan resolusi penuh HD, USB tambahan masukan dan kemampuan Anynet. Smart TV fungsi juga dibangun, dengan fitur seperti Skype, Web browser, aplikasi Samsung dan Samsungs Allshare Play awan layanan baru untuk produk-produk Samsung kompatibel.

Seri lima berikut, yang dalam ukuran 32 "dan 40" disebut EH5006. Set ini tidak memiliki fungsi Smart TV seperti model EH4500, tapi mereka membanggakan jelas gerak tingkat (100) yang adalah dua kali lebih cepat. Mereka juga memiliki satu USB kurang masukan, sehingga hanya satu port USB tersedia. Himpunan ini akan menjadi sempurna untuk seseorang yang ingin seperangkat kecil, tapi menonton banyak olahraga atau tindakan film tetapi tidak tertarik pada dinding memasang unit atau menggunakan Smart TV.

EH6000 tersedia dalam berbagai ukuran - termasuk 40 ", 46", 55 "dan 60". Gerak prosesor ganda kecepatan lagi - sampai jelas gerak tingkat 200. Fitur lain identik dengan EH5006.

Kisaran yang akan paling dicari setelah tahun 2012 akan tipis LED berbaris dari Samsung. Ada tujuh model rentang total, dari seri 4000 kanan ke atas baris seri 8. Semua termasuk dalam kategori "ES" Entry level Samsung Slimline LED disebut ES4000 seri, dan hanya tersedia dalam ukuran 19 "

Sahabat Sejati