Suplemen Sehat Berat Badan Untuk Perempuan

Suplemen Sehat Berat Badan Untuk Perempuan - ada tidak diragukan lagi tentang menurunkan berat badan dapat melakukan keajaiban bagi baik fisik dan emosional kesehatan Anda. Satu-satunya masalah adalah bahwa diperlukan waktu.

Kita hidup dalam masyarakat modern yang tidak sabar karena kita telah menjadi kecanduan hasil instan. Tidak heran mayoritas orang-orang yang ingin menurunkan berat badan resor untuk menggunakan fad diet dan pil yang datang dengan klaim aneh membakar 14 pon lemak dalam satu minggu.

Kehilangan berat badan ini cepat tidak wajar dan tidak sehat dan dalam jangka panjang dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan yang serius.

Dengan meningkatkan popularitas beberapa merek berat badan suplemen saat ini tersedia di pasar. Dalam hal efektivitas mereka beberapa sangat baik dan telah secara klinis terbukti untuk membantu orang-orang yang kehilangan berat badan.

Namun, sebagian besar suplemen tidak secara klinis terbukti dan banyak dari mereka membuat klaim kesehatan yang tidak didukung dengan bukti ilmiah.

Bahkan, baru-baru ini tertentu pil diet yang mengandung bahan kimia phentermine telah dihapus oleh FDA karena tidak menyenangkan dan serius efek samping yang mereka menyebabkan.

Dalam kebanyakan kasus, itu lebih aman untuk mempertimbangkan berat badan suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami. Untungnya, ada beberapa pilihan yang dapat Anda anggap sebagai berikut:

Serat adalah penekan nafsu makan yang dapat membantu Anda menyimpan Pound dari. Dengan membuat Anda merasa lebih lengkap untuk lebih lama, serat memungkinkan Anda untuk makan lebih sedikit daripada biasanya.

Serat lebih sulit untuk mencerna sehingga tetap di perut untuk lagi memberi Anda rasa kepenuhan, bahkan jam setelah makan. Serat juga dapat membantu untuk mengatur tingkat gula darah Anda. Hal ini penting untuk menurunkan berat badan karena tingkat gula darah Anda mengendalikan nafsu makan.

Ketika Anda meningkatkan asupan serat pastikan Anda minum lebih banyak cairan seperti air. Hal ini karena banyak serat dapat membuat Anda sembelit.

Di barat sebagian besar orang tidak makan cukup serat dan untuk alasan ini mengalami banyak masalah pencernaan sebagai hasilnya. Asupan harian fitur serat adalah 36 gram per hari untuk laki-laki dan 30 gram bagi seorang wanita.

Mayoritas serat suplemen yang terbukti untuk bekerja, menggunakan serat dari psyllium sekam atau berduri pir, yang merupakan jenis tanaman kaktus.

Lada capsicum berisi capsaicoids, yang merupakan senyawa yang memberikan lada panas yang intens. Namun, studi klinis telah menunjukkan bahwa senyawa ini juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh Anda adalah tingkat di mana tubuh Anda menciptakan energi dari lemak.

Ketika metabolisme Anda meningkat tubuh Anda membakar lebih banyak kalori. Untuk hasil terbaik suplemen ini disarankan untuk diambil sebelum latihan fisik.

Anda bisa makan cabai daripada suplemen yang mengandung ekstrak cabai; tapi Anda harus makan banyak dari mereka untuk memperoleh manfaat apapun.

Ada juga masalah tambahan bahwa makan cabe dalam jumlah besar dapat mengiritasi lapisan sensitif perut Anda. Untuk alasan ini, mengambil suplemen ekstrak capsicum kualitas baik memungkinkan Anda untuk menghindari ini.

Sahabat Sejati