Tren terbaru Audio Sekolah Tari, Live Music

Tren terbaru Audio Sekolah Tari, Live Music - Headphone pada pertunjukan tarian? Di konser? Ya dan ya. Dua suara tren baru bagi siswa sekolah audio untuk mencatat. Audio sekolah studi kasus #1 A trend menuju sebuah tren yang mengarah ke sebuah tren.

Rumah tari London, Sadler's Wells, menghasilkan banyak buzz musim panas 2009 dengan pertunjukan tarian, listrik Hotel, yang luar biasa untuk perwujudan yang saling terkait beberapa tren - pertama tersangka yang satu memiliki melahirkan detik; kedua dari mana, setelah melahirkan ketiga; dan, semuanya, dari berdampak masa depan siswa saat ini terdaftar di sekolah teknik audio. Jika produksi ini adalah indikasi, maka lulusan dari sekolah teknik suara akan lebih dalam permintaan sebagai seniman performans terus bereksperimen dengan suara mereka menunjukkan.

Pertama tren diwujudkan oleh listrik Hotel adalah kegemaran untuk teater di non-tradisional, sering industri, tempat. Produksi tertentu ini diadakan di belakang stasiun King's Cross di London, di sebuah bangunan yang dibangun tegas untuk tujuan, dalam gaya art deco. Meskipun, tegasnya, ini bukan tren teknik suara, itu adalah masih penting bagi siswa di sekolah audio. Jika Anda berada di sekolah teknik audio dari keinginan untuk mengejar karier di hidup suara desain, maka Anda mungkin menemukan diri Anda bekerja di tempat-tempat yang non-tradisional seperti yang satu ini. Ini adalah jalur karir yang panggilan untuk kemampuan beradaptasi dan fleksibilitas.

Kedua kecenderungan bunga suara rekayasa siswa sekolah? Pop up acara. Pop up menunjukkan adalah kejutan, biasanya terbatas menjalankan pertunjukan yang muncul dengan peringatan kecil, biasanya di tempat non-tradisional. Lagi, meskipun ini bukanlah konsep yang dapat diajarkan di sekolah audio, hal ini masih bermanfaat bagi siswa untuk mencatat itu. Karena setelah sekolah teknik audio, Anda mungkin menemukan diri Anda bekerja pada produksi di mana kemampuan untuk menjaga rahasia akan menjadi salah satu bakat Anda paling dihargai.

Ketiga dan mungkin paling penting tren, setidaknya dari perspektif siswa sekolah audio, 's penggunaan individu headphone. Listrik Hotel, terinspirasi Hitchcock produksi, berlangsung larut malam. Penonton diundang untuk "spy" pada staf dan tumpangan di sebuah hotel. Banyak acara "mendengar" daripada melihat: jubah tetes ke lantai, telepon berdering. Headset individu menyampaikan rasa keintiman, dan membantu alamat setiap kebisingan masalah dengan tetangga, terutama mengingat lebih dari jam normal.

Tapi individu headset tidak hanya muncul di produksi tari. Mereka bahkan digunakan oleh artis rekaman konser pengaturan. Menyaksikan studi kasus kedua bagi siswa di sekolah teknik audio:

Montreal scratcher anak Koala terinspirasi oleh ayah dan pengantar tidur untuk menghasilkan pengalaman konser-akan lebih tenang, lebih mencerminkan. Musim dingin ini, ruang kadet Headphone konser pergi tur. Penonton diberi headset mereka sendiri, dan mereka sendiri "pods" di mana untuk berbaring di. Unik inisiatif seperti ini bisa menjadi lebih umum di masa depan? Ini adalah pertanyaan yang siswa di sekolah teknik audio untuk merenungkan. Kunjungi Trebas Institute untuk informasi lebih lanjut tentang sekolah mereka audio.

Rima Hammoudi adalah Copywriter di pendidikan tinggi Marketing, Web pemasaran perusahaan terkemuka mengkhususkan diri dalam Google Analytics, pendidikan Lead Generation, Search Engine Optimization (SEO), pemberitahuan SMS Mobile, Social Media Marketing dan membayar Per Klik pemasaran, di antara layanan pemasaran Web dan alat-alat lain.

Sahabat Sejati